Rabu, 26 Juli 2017 - 23:50:57 WITE
Seleksi Wawancara Djarum Beasiswa Plus Di Universitas Borneo Tarakan
Diposting oleh : Admin Web BAKK
Kategori: Kemahasiswaan - Dibaca: 1135 kali

Bagian Kemahasiswaan Universitas Borneo Tarakan menerima Tim Beswan Djarum Beasiswa Plus yang akan melakukan seleksi wawancara Bapak Totok Widiyanto dari Djarum Foundation Bhakti Pendidikan dengan didamping Team Leader PT. Djarum Kalimantan Utara Bapak Heru Purwanto dan Sales Promotion PT. Djarum Tarakan Bapak Raharjo.

Djarum Beasiswa Plus melakukan Seleksi Wawancara di Universitas Borneo Tarakan pada hari Jum'at tanggal 21 Juli 2017 di Gedung Rektorat Lantai 3 Ruang Sekretariat Sciece Park Universitas Borneo Tarakan. Adapun Mahasiswa yang Lolos Seleksi Berkas ada 8 Mahasiswa yaitu 2 (dua) Mahasiswa Fakultas Hukum, 4 (empat) Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan 2 (dua) Mahasiswa FKIP, Pengumuman hasil wawancara pada tanggal 14 September 2017 dan besaran Beasiswa Djarum yang akan diterima bagi mahasiswa yang lolos seleksi Rp. 750.000/bulan selama 1 tahun sejak tanggal 14 September 2017-31 Agustus 2018.  

image

Dengan adanya Beswan Djarum Beasiswa Plus diberikan tidak hanya mahasiswa mendapat beasiswa tetapi juga mendapat pelatihan antara lain Leader Ship Development, Carakter Building dan National Building bagi mahasiswa yang terpilih menjadi penerima Djarum Beasiswa Plus.

Kegiatan pemberian Beasiswa ini sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap negara dibidang pendidikan yang diakomodir melalui Djarum Foundation Bhakti Pendidikan.

image

Harapannya dengan adanya Djarum Beasiswa Plus menjadi pemicu semangat untuk belajar dan lebih maju bagi para mahasiswa penerima beasiswa di Universitas Borneo Tarakan dan dapat memberi contoh buat sesama rekan mahasiswa dikampus sebagai mahasiswa berprestasi tidak hanya berprestasi di bidang akademik tapi juga berprestasi dibidang organisasi.